Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Matamata.com - Mantan kekasih Shafa Harris, Bastian Steel akhirnya bicara soal pacar barunya. Namun, identitas perempuan tersebut masih ditutup rapat olehnya. Awalnya, mantan personel Coboy Junior ini membantah saat dikonfirmasi tentang pacar barunya. 

"Masa sih? Konfirmasi apaan sih? Haduh ya gitulah pokoknya doain aja yang terbaik buat Bastian. Amin. Sudah jawaban saya itu aja," kata Bastian Steel di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

Alasannya, pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon ini tak ingin membuat suasana jadi gaduh. Hal ini karena dia belum lama putus dari Shafa Harris. "Nggak apa-apa lah. Maksudnya biar tenang dulu, dari kemarin tentang asmara terus," ucapnya.

Hingga akhirnya Bastian Steel mengonfirmasi telah memiliki pacar baru. Meski enggan disebutkan namanya, perempuan itu berasal dari kalangan artis. "Dia entertain juga. Sudah lah, pokoknya doakan yang terbaik aja, gitu," ujarnya.

Sementara ketika disinggung soal pernyataan Shafa Harris tentang kecantikan pacar barunya, Babas sapaan akrabnya menilai semua perempuan terlahir dengan paras cantik. "Semua wanita ini dilahirkan cantik semuanya," tutur Bastian Steel.

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel))

Seperti diketahui sebelumnya, Shafa Harris mengungkap fakta mengejutkan tentang Bastian Steel. Mantan pacarnya itu rupanya sudah punya gandengan baru belum lama sejak mereka putus.  "Dia sudah punya pacar sekarang  dan cantik," kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Namun Shafa Harris membantah saat ditanya apakah apakah pacar baru Bastia Steel itu yang membuat hubungannya retak. "Nah, itu perempuan yang beda," ungkapnya.

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu tak sedap.

Load More