Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shafa Harris dan Bastian Steel (Kolase Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Shafa Harris ternyata sudah tahu kalau Bastian Steel sudah punya pacar baru setelah putus darinya. "Dia sudah punya pacar sekarang  dan cantik," kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Ketika ditanya apakah apakah pacar baru Bastia Steel itu yang membuat hubungannya retak, Shafa Harris membantah. "Nah, itu perempuan yang beda," ungkapnya.

Shafa Harris (Instagram @shafaharris)

Cewek 17 tahun ini memilih untuk merahasiakan alasannya putus dengan Bastian Steel. Dia mengaku sedang lelah berpacaran.

"Putusnya bukan karena itu. Aku cuma capek, itu lah kenapa kami putus," imbuhnya.

Kendati begitu, ketika kembali ditegaskan alasannya putus, Shafa Harris menyinggung soal bukti. Namu karena Bastian Steel tak mengaku, dia enggan membahas hal tersebut.

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

"Aku punya bukti. Tapi jika dia nggak mau menerima, aku nggak apa-apa. Aku nggak akan membahas soal ini," tutur putri Sarita Abdul Mukti ini.

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu tak sedap.

Seperti diketahui, Bastian Steel mengumumkan putus dengan Shafa Harris belum lama ini. Keputusan itu diambil agar mereka menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Load More