Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bastian Steel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Walaupun sekarang sudah punya pacar baru, Bastian Steel masih menyimpan foto-foto kenangan bersama mantan pacar, Shafa Harris di Instagram.  "Masih, masih ada lah sama Shafa. Kan nggak perlu dihapus juga," kata Bastian Steel, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Dituturkan oleh Bastian, hubungannya dengan Shafa Harris berjalan selama hampir dua tahun. Jadi publik tetap mengenal mereka sebagai mantan pacar walaupun fotonya dihapus.  "Orang-orang kan sudah tahu aku sama Shafa, jadi nggak perlu dihapus," ucapnya.

Bastian Steel dan Shafa Haris. (Instagram)

Melihat jangka waktu putus dan menemukan pacar baru terbilang kilat, mantan personel Coboy Junior ini disebut tak bisa menjomblo. Namun, hal itu dibantah Bastian Steel.   "Nggak juga, ya gimana sih masih muda juga kan. Ya gitu lah," ujar Bastian Steel.

Baca Juga:
Usai Putus dari Shafa Harris, Bastian Steel Akui Punya Kekasih Baru

Seperti diketahui sebelumnya, Shafa Harris mengungkap fakta mengejutkan tentang Bastian Steel. Belum lama sejak mereka putus, mantan pacarnya itu rupanya sudah punya gandengan baru  "Dia sudah punya pacar sekarang  dan cantik," kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Shafa menyangkal saat ditanya apakah apakah pacar baru Bastian Steel itu yang membuat hubungannya retak. "Nah, itu perempuan yang beda," ungkapnya.

Bastian Steel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial.  Bastian Steel bilang bahwa selama dua tahun berpacaran selalu menghabiskan waktu bersama putri Sarita Abdul Mukti itu setiap harinya. Makanya mereka berpisah supaya dapat menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ditanya Putus dari Bastian Steel karena Orang Ketiga, Ini Kata Shafa Harris

Load More