Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Kemesraan sebagai pengantin baru sedang dirasakan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Mereka pun kini tak sungkan lagi membagikan momen mesra usai menjadi pasangan suami istri.

Salah satunya, video yang menunjukkan Kevin Aprilio memangku istrinya sambil memainkan piano. Dulu hal tersebut juga pernah dilakukan oleh keduanya saat masih pacaran yang berujung dikritik netizen.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

Namun kali ini karena keduanya sudah sah, banyak netizen iri dengan kemesraan Kevin dan Vicy. Tapi ada nih netizen yang malah dibuah salah fokus dengan ekpresi wajah Vicy Melanie saat dipangku sang suami.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Pose di Ranjang Bareng Vicy Melanie, Digoda Malam Pertama

Tampak sambil menikmati musik yang dimanikan Kevin Aprilio, ia menggelendotkan badannya ke dada suami. Wajahnya pun merem melek sambil sesekali membetulkan rambut panjangnya yang tergerai.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)

Gara-gara itu, netizen menggodai Vicy Melanie karena seperti sedang keenakan. "Wajahnya si vicy wajah-wajah minta nambah wkwkkw," komentar netizen ngakak. "Rasanya ahhh mantap, otak auto traveling," komentar netizen lainnya.

Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti wajah pucat Kevin Aprilio. "Ka kevin kelihatan pucet...hihi pengantin baru," komentar netizen lain. "Kecapean paling hehehe," duga netizen. "Laki-laki mah suka gitu kalau keseringan," timpal lainnya ngakak.

Baca Juga:
Akhirnya Menikah, 5 Fakta Perjalanan Cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Load More