Yohanes Endra | MataMata.com
Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Pernikahan Inul Daratista dan Adam Suseno sudah terjalin selama 25 tahun. Sejak menikah pada tahun 1995, Inul dan Adam sudah melalui berbagai momen suka dan duka, termasuk momen penuh tangis.

Namun, setelah melalui masa sulit, Inul Daratista dan suami kini menjadi pasangan yang harmonis dan kerap berbagi kemesraan melalui video-video yang cukup unik.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Inul pun tak jarang membagikan potret kemesraan dengan sang suami. Penasaran seperti apa? Langsung aja kita simak empat potret mesra Inul dan suami berikut ini!

1. Potret Inul, suami, dan anak

Inul Daratista dan suami. (Instagram/inul.d)

Inul terlihat sedang foto selfie bertiga dengan suami dan anaknya. Mereka terlihat kompak dan begitu dekat.

"Dan kita kruntekan,anget," tulis Inul di akun Instagram inul.d (18/9/20). "Jangan lupa besok nonton LIDA live on air 6 besar. Aku dengan Lounching Single baru aku. SEOLAH SEMPURNA."

2. Inul bersandar di pundak suami

Inul Daratista dan suami. (Instagram/inul.d)

Pada momen ini terlihat Inul sedang manja dengan bersandar di pundak suami. Ia pun mengenang momen-momen saat masih pacaran dengan suami. "Kita ini saat pacaran hobinya ribut, romantisnya minus, bahkan sekarang ributnya juga masih ada, wajar. Apapun yg diributkan yg membuat nangis dan marah bahkan benci, bosan juga ga dimunafikkan iya," tulis Inul (14/10/2020).

Load More