Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Adam Suseno dan Inul Daratista dikenal sebagai pasangan suami istri yang aktif bermain TikTok. Keduanya kerap mengunggah video-video lucu di akun TikTok-nya bersama sang putra.

Para netizen pun iri dengan kekompakan keluarga Inul. Namun di balik konten-konten TikTok tersebut, Adam sempat malu-malu dan tak berminat untuk bergaya atau berjoget di depan kamera.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram/@inul.d)

Lewat channel Deddy Corbuzier, Adam dan Inul yang menjadi bintang tamu mengungkapkan awal mereka bermain TikTok. Saat pandemi, Inul jadi kehilangan banyak job dan bosan berada di rumah. Ia akhirnya menghibur diri bersama anaknya, Yusuf Ivander Damares dengan bermain TikTok.

Sementara Adam merasa ia terlalu tua untuk membuat video bersama sang anak. Hingga akhirnya ia mau bergabung meski malu berat.

"Mau mulai TikTok berat banget, sebelum main aku minum obat tolak malu," kata Adam Suseno dalam podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier, tayang pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Inul pun mengungkapkan sebenarnya sang suami memang ogah-ogahan saat diajak seru-seruan main TikTok. Namun karena dibujuk sang anak, akhirnya Adam pun bersedia meski dengan wajah tak tertarik.

"Gengsinya tinggi banget. Dia sebenarnya kurang happy. Mau tapi mulutnya monyong sampai panjang. Tapi kalau melakukan (adegan) penyiksaan bisa senang dia, kan keluar dalam hati. Kan enggak bisa dilakukan frontal," ujar Inul becanda.

Dalam podcast tersebut, Inul juga menceritakan jika ia sempat ingin bercerai dengan Adam. Hal ini dikarenakan bertahun-tahun menikah, namun tak kunjung dikaruniai buah hati.

Load More