Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

Matamata.com - Bahwa Azriel Hermansyah merupakan pacar pertamanya diungkap oleh Sarah Menzel. Fakta tersebut tentu saja membuat Ashanty gemas. Hal itu terungkap dalam video 'SARAH MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE ASHANTY' yang diunggah akun The Hermansyah A6 di YouTube pada Selasa (27/10/2020).

Mulanya, bagaimana perasaan Sarah Menzel berpacaran dengan putra sambungnya itu bikin penasaran. "Sarah nyaman nggak sama Azriel?" tanya Ashanty.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

Remaja ini pun segera menjawabnya tanpa pikir panjang. Dia bilang alasannya setuju diajak pacaran salah satunya adalah karena Azriel Hermansyah sosok yang perhatian.  "Nyaman. Itu yang bikin Sarah sampai sejauh ini. Ini soalnya pacaran pertama kali," tutur Sarah Menzel.

Ashanty langsung terlihat gemas mendengar hal tersebut. Istri Anang Hermansyah ini juga mengatakan bahwa putranya itu sebetulnya tidak gampang suka dengan orang.

"Wuih pertama kali pacaran. Dan anak aku bukan tipe yang deket sama orang susah. Apalagi kalau aku sudah masang taring di ujung kan," ujar Ashanty gemas. "Makanya dia bingung bunda sama Sarah suka banget. Karena Sarah kayak gini," sambungnya lagi.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

Selanjutnya Sarah Menzel mengaku sempat bertanya kepada Azriel Hermansyah bagaimana cara orang berpacaran. Lagi-lagi Ashanty semakin antusias dengan pertanyaan polosnya ini. 

"Aku tanya ke dia, gimana sih orang pacaran?" ucap Sarah Menzel. "Ah lucu banget, gemes. Dia jawab apa?" tanya Ashanty antusias. "Kamu harus perhatian, terus pokoknya dia orangnya suka diperhatiin secara detail," beber Sarah Menzel.

Tidak hanya sampai di sini, Sarah Menzel juga mengungkap bahwa kekasihnya itu tipe yang cukup sensitif. "Dia tuh baik, perhatian banget. Orangnya asyik. Terus sensitif banget. Kalau salah sedikit tahulah bunda," jelas Sarah Menzel.

Load More