Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari DJ asal Thailand, DJ Katty Butterfly. Pasalnya lewat Instagram pribadinya, diumumkan bahwa DJ Katty Butterfly mualaf atau memutuskan masuk agama Islam.

Momen bersejarah itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 tahun. Katty pun bersyukur karena dengan memeluk Islam, dia merasa memulai lembaran baru.

DJ Katty Butterfly masuk Islam (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Dalam potret yang dibagikan tampak DJ Katty memakai hijab panjang berwarna hitam yang melengkapi gamis hijau tuanya. Tidak sendirian, dia ditemani pria yang dekat dengannya, Aiman Ricky. Untuk proses masuk Islamnya sendiri, DJ Katty Butterfly dibimbing oleh Gus Miftah.

Dalam captionnya, DJ Katty Butterfly tak lupa mengucap rasa syukur dengan berulang kali mengucapkan Hamdalah. Dia meminta doa pada pengikutnya supaya ke depannya dia istiqomah.

"Assalammualikum.. Alhmdulillah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, Alhamduliilah dut sudah memeluk agama islam. dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya. 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," tulis DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly masuk Islam (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Postingan DJ Katty Butterfly masuk Islam ini menuai dukungan dari rekan-rekan artis dan netizen. Termasuk Aiman Ricky nih yang tak lupa memberikan doa dan dukungannya. @aimanrickyy: "Inshallah didoakan selalu."

@arnoldleonard05: "Happy birthday @dj_kattybutterfly36 panjang umur sehat selalu, selalu di berikan kesuksesn dalam hidup, dan di ulang tahun kali ini ada yang spesial dalam hidup katty, yaitu menjadi bagian dari Muslim, bener bener pahala yang besar banget di hari ulangtahun kali ini. Makin lancar rejeki nya aminn aminn, happy birthday katty sobat kocakanku."

@turono86: "Alhamdulillah... Selamat datang di keluarga besar kami saudaraku @dj_kattybutterfly36 ini adalah hidayah terbaikmu saudaraku semoga Istiqomah selalu di jalan Allah SWT,,, Dan selamat ulang tahun panjang umur, sehat, sukses, berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT...Amin yra."

Load More