Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Bekti panik melihat Nikita Mirzani dan Denise bertengkar. (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Denise Chariesta tak henti menjadi pusat perhatian. Teranyar, aksi Denise saat melakukan smackdown pada Nikita Mirzani di acara Brownis begitu disorot, apalagi Indra Bekti sampai kaget.

Nikita Mirzani yang dikenal ceplas ceplos tampaknya harus beradu fisik dengan selebgram viral Denise. Semua bermula ketika Nikita Mirzani menguncapkan sesuatu yang membuat Denise Chariesta tersinggung. Keduanya bahkan kerap sindir menyindir di acara Brownis yang tayang pada tanggal 28 Oktober 2020.

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani dalam acara Brownis (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Pada satu momen, host Brownis membahas aksi Nikita yang mengunggah foto Denise di Instagram. Nikita pun menjelaskan bahwa itu hanya perkara endorse. “Itu cuma endorse dan dibayar, kalau nggak dibayar mah males banget naro muka dia (Denise) di feed Niki. Itu kan cuma dua minggu lalu bisa dihapus,” ucap Nikita di acara Brownis, yang juga diunggah oleh channel YouTube TRANS TV Official.

Denise membalas, "Tapi intinya ada (wajah Denise)." Percakapan inilah yang kemudian membuat situasi semakin panas. Nikita Mirzani bahkan sampai memukul pelan Denis Chariesta. Beruntung, para host segera meredam pertengkaran itu.

Denise Chariesta (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Sayangnya, Nikita malah terlihat emosi dan mengatakan bahwa sosok yang terkenal hanya karena viral biasanya tidak akan bertahan lama (untuk eksis di dunia hiburan). “Ini (Denise) juga bentaran udah hilang kok,” kata Nikita. “Ngarep, ngarep. ngarep itu tanda-tanda takut tersaingi,” balas Denise. "Sekarang tuh yang viral-viral enggak lama, paling sebulan dua bulan lah," tambah Nikita.

"Takut tersaingi kan?" tanya Denise Chariesta. "Nggak mungkin tersaingi, beda lah, beda," balas Nikita Mirzani lagi. "Coba aja," tantang Denise si cadel.

Terprovokasi ucapan Denise, Nikita Mirzani marah dan menubruk lawan bicaranya tersebut. Wendy Cagur dan Indra Bekti yang juga ada di situ langsung kaget. Mereka shock dan berusaha melerai Nikita Mirzani serta Denise.

Nikita tindih Denise Chariesta (Instagram.com/brownis_ttv)

Perkelahian itu tak kunjung berhenti, sampai Denise dan Nikita berkelahi di lantai. Indra Bekti langsung teriak, " Eh udah udah." Bukannya menyudahi, Nikita malah terlihat menggigit leher Denise. "Eh, digigit, Ya Allah, udah udah," kata Bekti.

Load More