Ivan Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ivan Gunawan dikabarkan baru saja melakukan sesi pemotretan prewedding dengan Bella Aprilia Sant. Tampak keduanya dibalut busana glamor dengan jas dan gaun.

Ruben Onsu sendiri memberikan doa terbaik buat sahabatnya tersebut. Hal ini membuat netizen menduga jika Ivan Gunawan benar-benar akan segera menikah.

Ivan Gunawan diduga berseteru dengan sahabat. (Instagram/@lambe_turah)

Namun, beberapa waktu lalu sosok Maharani Kemala dikait-kaitkan dengan pernikahan Ivan Gunawan. Sebelumnya, Maharani Kemala sendiri diketahui tengah kesal dengan seorang sahabatnya yang mau menikah namun tak diundang.

"Nyesel gue punya sahabat lu...Katanya sahabat tapi kok memperlakukan sahabatnya seperti ini. Coba deh pikir, selama ini dia selalu libatin gue dalam semua masalahnya. Tapi sekarang, dia nikah aja gue nggak diundang. Gila kan, sahabat kaya apa tuh namanya," ujarnya.

Maharani Kemala juga sedih dan kesal karena menurutnya sahabat harus ada di kala suka dan duka. Mengenai hal ini, Ivan Gunawan lantas mengunggah Instagram story seakan membalas Maharani Kemala.

Ivan Gunawan dan Bella Sant. (Instagram/ruben_onsu)

"Seorang sahabat kalau ada masalah selesaikan...buat apa si posting di sosmed....saya nggak ganti nomer...nggak pindah rumah," tulisnya singkat.

Unggahan ini lantas ramai dikomentari netizen di lapak akun gosip @lambe_turah. Banyak yang mengatakan jika perdebatan keduanya hanyalah gimmick maupun marketing.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ivan Gunawan juga dikabarkan menikah. Namun, ternyata ia hanya syuting keperluan video klip saja.

Load More