Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Bukan karena kasus, melainkan hendak melelang celana dalam bekasnya seharga Rp 300 juta. Diunggah oleh akun gosip Nyiyir_manja, Jumat (30/10/2020), Niki, sapaan akrabnya, memamerkan celana dalam bekas miliknya.

"Ini mereknya La Perla, kalau nggak salah dulu ini gue beli Rp 3,5 juta. Ya kan, lihat tuh udah robek-robek lagi," kata Nikita Mirzani. Janda tiga anak ini berencana melelang celana dalam bekas itu dalam waktu dekat.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

"Ini nanti gue pake, gue lelang. Paling nanti gue lelang Rp 300 juta kali," katanya. Sontak unggahan Nyinyir_manja itu banjir komentar. Banyak warganet yang menyebut Nikita Mirzani mengikuti Dinar Candy.

Baca Juga:
Denise Chariesta Smackdown Nikita Mirzani, Indra Bekti Shock: Eh Digigit

"Ikut-ikutan. Ntar transfer ke temannya suruh balik transfer, bilang sold out. Bisa gitu nggak ya?" komentar netizen. "Kaya Dinar Candy dong," sahut lainnya. "Oh berarti Dinar Candy gitu juga ya," timpal netizen berikutnya.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Sebelumnya, Dinar Candy lebih dulu melelang celana dalam bekasnya seharga Rp 50 juta. Adalah YouTuber Bobby Tria Sanjaya yang mendapatkan barang pribadi Dinar itu.

Namun banyak warganet yang menduga, aksi Dinar Candy menjual celana dalamnya hanya rekayasa atau setingan. Tujuannya untuk mendongkrak nama Bobby Tria Sanjaya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kesal Disebut Merasa Tersaingi, Nikita Mirzani Tindih Denise Chariesta!

Load More