Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Bella Aprilia, disebut calon istri Ivan Gunawan. (Instagram/@bellaapriliasant)

Matamata.com - Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant baru-baru ini menuai perhatian karena digosipkan akan segera menikah. Bella Aprilia Sant sendiri merupakan gadis asal Jember, Jawa Timur. Bella Aprilia Sant lahir pada 10 April 1997.

Kini berumur 23 tahun, Bella Aprilia Sant memiliki prestasi di bidang modelling. Gadis cantik yang memiliki tinggi badan 175 cm ini sudah menggeluti dunia modelling sejak SMP.

Bella Aprilia, disebut calon istri Ivan Gunawan. (Instagram/@bellasant)

Pasca lulus dari SMAK Santo Paulus, Bella Aprilia Sant mulai fokus berkarier. Namanya makin melejit pasca jadi juara Indonesia Top Model Jawa Timur di tahun 2012.

Baca Juga:
4 Gaya Seksi Bella Aprillia, Pantes Ivan Gunawan Ngebet

Bella Aprilia Sant pun mengikuti ajang ratu kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 dan berhasil menduduki runner up. Sukses curi perhatian, Bella Aprilia Sant akan maju jadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Intercontinental 2020 yang berlangsung di India pada Desember mendatang.

Punya body goals dan wajah cantik, Bella Aprilia Sant kerap jadi model busana pernikahan, makeup hingga skincare. Kini, namanya makin dikenal pasca digosipkan bakal jadi calon istri Ivan Gunawan.

Bella Aprillia Sant. (Instagram/@bellaapriliasant)

Bella Aprilia Sant dan Ivan Gunawan mulai digosipkan sejak aktif di Miss Grand International. Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan jadi salah satu ujung tombak ajang ratu kecantikan tersebut.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Buka Suara Soal Kabar Nikahi Bella Aprilia Sant

Diketahui dari Instagram Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Bella tampak sedang melakukan sesi foto prewedding. Keduanya juga tampak mengenakan busana yang begitu formal yang kerap dipakai untuk acara pernikahan.

Load More