Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Matamata.com - Di awal pernikahan, Ajun Perwira dan Jennifer Ipel sempat melakukan berbagai cara untuk memiliki anak. Keduanya bahkan melakukan program bayi tabung.

Namun, semakin ke sini keduanya tak banyak membahas soal anak dari pernikahan mereka. Ajun Perwira pun telah diwanti-wanti oleh anak Jennifer Ipel soal hal ini.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenjunFamily)

Diketahui dari Youtube Boy William, Jennifer Ipel menceritakan ancaman anaknya tersebut. Berawal dari cerita Jennifer Ipel soal anak dalam pernikahan dengan Ajun Perwira.

"Kalau kalian sama-sama menua, dia boleh gak sama wanita lain?" tanya Boy William lagi.

Di Indonesia sendiri, untuk memiliki surrogate mother atau sewa rahim wanita lain masih belum umum bahkan ilegal di Indonesia. Jennfer Ipel mengaku membebaskan Ajun Perwira untuk pilih sendiri jalan hidupnya.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenjunFamily)

"Jadi kalau kamu suka itu, silakan. I dont mind," ungkap Jennifer Ipel.

Walaupun dibebaskan oleh istrinya, namun ternyata Ajun Perwira mendapat ancaman dari anak-anak Jennifer Ipel. Terlebih jika Ajun Perwira selingkuh memilih wanita lain untuk dapat anak.

"Eh, kalau Ajun kan gak bisa punya anak dari mamah. Kalau suatu hari, dia pengen punya anak, tapi masih cinta sama mama. Terus dia punya anak dari wanita lain gimana? I will kill him, aku akan membunuhnya," cerita Jennifer Ipel.

Load More