Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo didapuk sebagai dewan juri SATU Indonesia Awards 2020. Dian Sastrowardoyo pun menceritakan pengalaman selama menjadi juri dalam Press Conference SATU Indonesia Awards 2020.

Dian Sastrowardoyo sendiri mengatakan jika sangat senang melihat orang Indonesia yang masih bergerak membantu masyarakat. Ia pun kadang merasa terharu hingga meneteskan air mata.

Resep Cheese Souffle ala Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

"Sukanya duduk di kursi paling depan gerakan anak muda yang memiliki gebrakan hebat. Di Indonesia ternyata masih banyak orang baik dan orang yang melakukan gerakan sosial meski tanpa spotlight. Melihat mereka seperti melihat berlian di dalam lumpur. Saking nangis terharu melihat pekerjaan mereka, kita pun jadi ikut diberi energi positif," ujar Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga:
Aktif YouTube, 5 Potret Kompak Dian Sastrowardoyo Bareng Rekan Band Sekolah

Terlebih, Dian Sastrowardoyo amat mengapresiasi penerima apresiasi SATU Indonesia yang khusus bergerak untuk masyarakat terdampak pandemi Corona. Menurutnya banyak orang hebat di Indonesia dan banyak alasan untuk makin cinta negara Indonesia.

"Mereka yang melakukan gerakan bantuan ke masyarakat terdampak pandemi Corona. Menurut saya banyak orang hebat di Indonesia dan banyak alasan untuk makin cinta negara Indonesia." tambah Dian Sastrowardoyo.

SATU Indonesia Awards 2020. (Instagram/@therealdisastr)

SATU Indonesia Awards 2020 sendiri telah mengumumkan sebelas sosok yang menggerakkan kemajuan bangsa. Enam penerima apresiasi merupakan sosok yang memberikan kontribusi sosial Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi. Kemudian, ada lima penerima apresiasi dengan kategori khusus yang membantu masyarakat terdampak pandemi Corona. Tak hanya berhenti di sini saja, namun penerima apresiasi akan terus berkelanjutan kolaborasi dengan Astra Group.

Baca Juga:
Pakai Hp, Dian Sastrowardoyo Foto Sendiri untuk Cover Majalah Bergengsi

Load More