Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku baru saja membeli tanah di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Bismillahirohmanirohim. Alhamdullilah akhirnya punya tanah gede dan luas banget di Sentul," kata Nikita Mirzani di Instagram pada Minggu (1/11/2020).

Ibu tiga anak ini berniat membangun sebuah vila yang megah di lahan berhektar-hektar itu. Nikita meminta semua orang buat terus menunggu apa yang akan terjadi dengan gebrakan barunya. "Kira-kira bakalan jadi villa kaya gimana yah ini tanah gue. Wait and see," sambungnya.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Di situ, Nikita Mirzani menyertakan potretnya bersama sang sahabat. Mereka berpose di tanah lapang dengan pemandangan gunung di belakangnya. Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam respons dari para netizen.

Baca Juga:
Baku Hantam dengan Denise, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Malah Dipuji

"Kak Niki saran aja. Buat Villa dan resto yang spot-spot untuk foto-fotonya keren-keren dong. Seperti villa Aman yang ada di sekitar Sentul juga pengunjungnya ruameee terus secara ini kalau punya kak Niki," ujar @yulistina9 di kolom komentar.

"Yang penting jangan halu ya nyai kayak sebelah. Tanah orang dibilang tanah dia," imbuh @wawan_efendi33.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

"Semoga bermanfaat Tanahnya nyai saran saya buat masjid Nyai supaya Pahala nyai mengalir kelak di akhirat nanti," timpal @sabda.aziz_dm. "Yaampunnn keren banget sihhh. Plisss bikin cluster juga dong di Sentul," sambung @nenkmanda.

Baca Juga:
Pamer Pose Aduhai, Nikita Mirzani: Anak 3 Anti Kendor Anti Kisut

Load More