Madinah | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati @ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya buka-bukaan soal hubungan spesial mereka. Meski belum ada klarifikasi langsung soal kedekatannya, Ibnu Jamil dan Ririn belakangan mulai berani posting foto mesra mereka berdua di media sosial Instagram.

Paling anyar, Ibnu Jamil dan ririn Ekawati sama-sama unggah foto mereka berpelukan. Foto tersebut diambil saat keduanya liburan bareng ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) belum lama ini. Potret kedekatan mereka diunggah sekira empat jam lalu.

Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. [capture Instagram @ririnekawati]

Kolom komentar Instagram Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mesra sontak digeruduk digeruduk ribuan komentar, termasuk dari kalangan selebritis. Sebut saja seperti Billy Syaputra hingga Wulan Guritno ikutan baper melihat kemesraan mereka.

Baca Juga:
Rangkul Mesra Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Akhirnya Go Publik Nih?

"Bucin lo jon bukan gagal lagi," ledek Billy Syahputra. Penyanyi Judika menambahkan, "Oo..uooo..sampai kau jadi milikku. Mantap Jon." Donna Agnesia pun latah mengomentari dengan menuliskan, " Asiiiik. Senangnya yang lagi jatuh cinta. Cocok." "Cie, ikutan seneng liatnya. Kenapa ya," timpal Wulan Guritno. "Jon aku padamu," lanjut Ben Joshua.

Sebelumnya, kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati meruyak setelah mereka pamer foto makan bareng di sebuah resto. Malah, keduanya juga sempat melakukan live video di media sosial.

Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Ibnu Jamil diketahui resmi berstatus duda usai bercerai dari Ade Maya lewat putusan Pengadilan Agama Tiga Raksa pada 3 Juli 2018 silam. Dari pernikahannya dengan Ade Maya Ibnu Jamil dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Minta Doa Agar Diterima, Mau Lamar Ririn Ekawati?

Setali tiga uang dengan Ibnu Jamil, ririn Ekawati merupakan seorang janda. Dia pernah menikah dengan pengusaha Edwin Abeng dan dikarunia seorang putri, Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada Desember 2003.

Setelah bercerai dengan Edwin Abeng, Ririn Ekawati menikah dengan Ferri Wijaya. Ririn kembali menyandang status janda setelah Ferri wijaya meninggal dunia akibat sakit pada 11 Juni 2017. Dari pernikahannya dengan alamrhum Ferri Wijaya, Ririn Ekawati beroleh anak perempuan yang dinamai Abigail Cattleya Putri.

Baca Juga:
Nia Pakai Jam Tembus Pandang Rp 5 M, Ibnu Jamil - Ririn Liburan Bareng

Load More