Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista buka suara soal isu dirinya dan Stefan William yang mualaf. Tak membenarkan pun mengelak, ia sopan menolak menjawab. "Kabar dari mana? (Mualaf) Aku nggak tahu sih soalnya belum denger," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Seleb Oncam, Minggu (1/11/2020).

Terkait penampilannya yang kerap syar'i, Celine mengaku hanya menghormati teman-teman dan lingkungannya. Stefan William pun demikian. "Stefan nggak masalah sih selama itu halnya baik kenapa nggak," bebernya.

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Penampilannya berhijab pun kerap dipuji netizen. Celine ikut senang dan berterimakasih karenanya. "Terimakasih.. hehe..makasih.. itu karena momentumnya aja lagi puasa, lagi pengajian, kan menghargai aja," ungkapnya.

"Temen-temen aku pakaiannya tertutup masa aku terbuka sendiri. Jadi menutup aurat aja," lanjutnya.

Tak sedikit nrtizen yang penasaran soal kabar Celine Evangelista yang juga belakangan dikabarkan tengah memdalami Islam. Namun ketika ditanya soal kemungkinan Celine menjadi mualaf, ibunda Celine, Vicentia Nurul menilai hal itu tak mungkin.

Celine Evangelista dan ibunya, Nurul. (Instagram/@celine_evangelista/YouTube)

Sementara itu, Vincentia Nurul sendiri telah menjadi mualaf sejak Oktober 2017. Kendati telah berpindah agama, ia tak ingin memaksa sang putri soal keyakinan tersebut.

Kabar mualaf Celine Evangelista sebenarnya muncul sejak tahun lalu. Ia mulai ikut pengajian dan kerap berbusana syar'i layaknya muslimah.

Isu mualaf kembali muncul saat Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William ikut pengajian ustaz Riza Muhammad. Dugaan itu makin kuat saat artis kelahiran Roma, Italia ini mengunggah tulisan Bismillah di laman Instagram.

Load More