Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Halilintar Anofial Asmid mengaku masih menjalin hubungan baik dengan anak dari mantan istri keduanya, Happy Hariadi. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum ayah Atta Halilintar ini, Rhaditya Putra Perdana kepada wartawan.

"Klien saya (ayah Atta Halilintar) masih suka komunikasi lewat pesan dan video call. Jadinya memang tidak ada masalah sama anak ini," ujar Rhaditya Putra Perdana di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020).

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Tak cuma itu, Atta Halilintar juga sudah bertemu dengan adik tirinya itu. Momen tersebut terjadi pada pertengahan 2019.

"Jadi anaknya (Happy Hariadi) ini sekolah di Pesantren. Jadi Atta bersama Sohwa Mutamimah Halilintar menemui adiknya ini di Pesantren. Ini menandakan hubungannya baik," bebernya.

Sayangnya usai pertemuan tersebut, Happy Hariadi mendadak memindahkan anaknya ke pesantren lain. "Patut digarisbawahi, setelah kita mengetahui anak ini dimana. Anak ini dipaksa tanpa izin oleh pemilik pondok pesantren, pindah ke pondok pesantren lain," terangnya.

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Sejak itulah keluarga Atta Halilintar mulai kehilangan komunikasi. "Setelah itu pun komunikasinya terputus," lanjutnya.

Rhaditya sendiri merasa heran Happy Hariadi memutuskan lapor polisi. Pasalnya dia tahu bahwa Halilintar Anofial Asmid tidak pernah lari dari tanggung jawab sebagai ayah.

"Cuma klien kami kaget ya, kok ada laporan. Mungkin ada niatan atau strategi lain nggak tahu, tapi setiap orang punya hak melakukan pelaporan apabila merasa dirugikan," ujar Rhaditya Putra Perdana.

Load More