Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Beredar video Athalla Naufal asyik di klub malam bersama cewek cantik. Padahal sebelumnya Athalla diketahui menjalin asmara dengan Aisyah Aqilah. Bahkan gaya pacaran keduanya sempat jadi buah bibir karena adik Verrell Bramasta ini memberikan kado mobil untuk pemain film MeloDylan ini.

Video Athalla itu disebar akun gosip Ifotainment pada Minggu (1/11/2020). Tampak itu direspost dari Instagram Story sahabat Athalla dan cewek tersebut. "Dilan & Milea @audruangelt @athallanaufal17," keterangan dalam foto yang beredar.

Beredar video Athalla Naufal rangkul cewek lain. (Instagram/@ifotainment)

Sementara itu, Athalla merangkul cewek yang mengenakan jaket mirip punya karakter Milea di film Dilan. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Selain foto, satu video memperlihatkan kalau mereka sedang menikmati musik di sebuah tempat hiburan malam.

Baca Juga:
Pernah Kado Mobil Mewah Buat Pacar, 3 Sumber Pemasukan Athalla Naufal

Sontak muncul pertanyaan apakah Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sudah putus. "Sama mba yang kemarin itu udah putus?" tulis akun gosip itu.

Namun netizen malah salah fokus dan membahas hal lain yakni mobil yang Athalla berikan untuk Aqilah misal mereka putus beneran. "Mobil dibalikin nggak?" netizen kepo. "Ini yang dulu pacarnya dikasih mobil itu ya, terus gimana kalau udah putus diambil lagi nggak mobilnya," tambah netizen lainnya.

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Video yang beredar itu belum mendapatkan respons dari Athalla Naufal ataupun Aisyah Aqilah. Namun pantauan Matamata.com, foto-foto mesra keduanya di IG masing-masing termasuk foto saat pemberian kado mobil sudah tak ada. Ada apa dengan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah ya?

Baca Juga:
Athalla Naufal Tak Izin Hadiahi Pacar Mobil, Venna Melinda Bilang Gini

Load More