Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Nia Ramadhani memang kerap tampil seksi dengan busananya. Kali ini, ibu tiga anak tersebut pun melakukan hal serupa. Melalui postingan di Instagram, Nia Ramadhani mengenakan dress panjang berwarna hitam. Namun baju ini cukup menerawang hingga terlihat pakaian dalam istri Ardi Bakrie itu.

Sambil berpose, ia menuliskan, "Hal terpenting adalah menikmati hidupmu." Postingan itu disukai lebih dari 73.000 warganet termasuk salah satu di antaranya komika Kiky Saputri.

Unggahan Nia Ramadhani [Instagram/@ramadhaniabakrie]

Hanya saja berbeda dari beberapa postingan lain dengan busana seksinya, kali ini Nia Ramadhani ogah terima komentar netizen. Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menutup kolom komentar pada postingan tersebut.

Baca Juga:
Tetap Tajir saat Pandemi, Nia Ramadhani dan Hotman Paris Jadi Hobi Belanja

Lain hal dengan unggahan Nia Ramadhani sebelumnya. Saat berpose dengan tanktop serta hotpants, Nia Ramadhani mempersilakan netizen berkomentar.

"Selalu cantik, tapi sayang auraynya selalu diumbar dan dipertontonkan," tulis @hannawatih. "Masih kayak ABG, cantik banget ini," kata @ditaafebriana25. Adapula netizen yang mengingatkan status haji Nia Ramadhani. "Bu hajjah," ujar @alza_rohman.

Nia Ramadhani di acara Nyonya Boss (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Kendati menuai cibiran, namun hal itu tampaknya tak diusik Nia Ramadhani. Termasuk pula sang suami, Ardi Bakrie yang memberikan pujian. "Loveeee," tulis Ardi Bakrie. Apa kali ini Nia Ramadhani sedang malas dinyinyiri ya? (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Lihat Tato di Punggungnya, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Ibu Mertua

Load More