Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Matamata.com - Ternyata Disc jockey (DJ) Dinar Candy dulu suka main aplikasi kencan untuk mencari cowok. Namun belakangan ia blak-blakan kalau kapok cari pacar di aplikasi itu. "Kapok nyari cowok di online," kata Dinar Candy di kanal YouTube Adiez Gilang, dikutip Suara.com Minggu (1/11/2020). "Emang kenapa?" sahut Gilang Dirga.

Perempuan 27 tahun ini rupanya punya pengalaman tak mengenakkan. Dia sempat mengeluarkan banyak uang untuk pacar bulenya. Tak pernah bertemu di dunia nyata, Dinar Candy pun membelikan bule Amerika itu tiket dari Amerika ke Indonesia.

Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

"Aku pernah ngedatangin cowok dari Amerika. Gue tiketin haha," ujar Dinar Candy terkekeh. "Gimana-gimana?" timpal Gilang Dirga. "Demi Allah ini ya. Jadi kita pacaran online dulu, kayak kita kirim-kiriman foto," sahut Dinar Candy.

Penasaran, Gilang Dirga pun menanyakan soal foto yang dikirim Dinar Candy kepada pacar onlinenya. "Kenal dari? Kirim foto, bukan foto biasa dong yang dikirim?" tanya Gilang Dirga.

Berawal dari Instagram, Dinar Candy mulai berpacaran selama satu tahun dan hanya terhubung melalui sambungan video call. Mereka rutin mengirim foto-foto syur satu sama lain.

Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

"Dari Instagram. Iya (bukan foto biasa) makanya itu yang jadi masalahnya di ending itu. Jadi dia datang dari Amerika ke Indonesia. Nah yang jemput itu asisten aku, karena aku lagi nge-DJ waktu itu belum balik ke Jakarta. Abis itu aku teleponin asisten aku ‘Gimana? Ganteng nggak?’. ‘Uh teteh mirip Shawn Mendes’ katanya haha," terang Dinar Candy.

"Lo ongkosin tuh ye tiketnya? Berapa ratus juta waktu itu?" timpal Gilang Dirga. Apesnya, setelah membeli tiket Rp 17 juta laki-laki tersebut berbeda dengan aslinya.

"Nggak ratusan juta, Rp 17 juta waktu itu lah. Abis itu besoknya kita ketemu. Ternyata beda dari kenyataan," bebernya.

Load More