Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy, Nikita Mirzani, dan Denise Chariesta. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Lagi dan lagi, Denise Chariesta berantem dengan Nikita Mirzani. Bahkan, kali ini Dinar Candy ikut terlibat.

Baku hantam antara Denise dengan Nikita Mirzani dan Dinar Candy ini bisa kita lihat secara jelas di akun Instagram Dinar Candy. Dalam akun tersebut Dinar Candy terdengar memarahi Denise sebelum memukul Denise.

Dinar Candy, Nikita Mirzani, dan Denise Chariesta. (Instagram/@dinar_candy)

"Baku hantam eeh nyai @nikitamirzanimawardi_17 malah salah salah pukul, itu pantat aku nyai haduh," tulis akun dinar_candy, Sabtu (31/10/2020). "Kesel beneran dah ama si cadel jadinya."

Baca Juga:
Pamer Pose Aduhai, Nikita Mirzani: Anak 3 Anti Kendor Anti Kisut

Ketiga perempuan itu tampak tak henti saling memukul dan menjambak. Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar. "Mau ini gimmick kek mau ini beneran kek. Pokoknya makasih buat neng Dinar dan Nyai Nikita sudah mewakili saya untuk menghantamnya. Terima kasih sekali," tulis netizen.

DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Komentar itu mendapat 351 likes. Dinar Candy sampai memberikan emot tertawa untuk komentar tersebut. Netizen yang lain pun ikut menimpali. "Sering-sering aja ya neng kerja beginian ama dia. Bahagia aku tuh. Bener dah," ujar netizen.

Baca Juga:
Pelapor Nikita Mirzani Buru Ortu Cimoy Montok

Load More