Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dikenal sebagai youtuber kaya raya. Ia bahkan pernah dinobatkan jadi youtuber dengan penghasilan terbanyak di Indonesia.

Sudah pasti penghasilan anak sulung keluarga Halilintar itu sangat fantastis dari adsense channel Youtube-nya. Atta bahkan memiliki banyak properti hingga mobil-mobil mewah.

Atta Halilintar jual mobil (Youtube.com/AttaHalilintar)

Tapi Atta sampai harus menjual salah satu mobilnya demi membeli kado untuk orang tua sekaligus untuk untuk Ashanty. Lewat video terbaru di channel YouTube-nya, Atta berniat menjual mobil kesayangannya untuk beli kado orang-orang tercinta.

"Bulan ini Mama saya ulang tahun, Papa saya ulang tahun guys. Camer juga (Ashanty) ulang tahun jadi gua juga mau beliin kadonya yang wew gitu guys. Ya namanya masa pandemi banyak menjual kendaraan, ini aku mau jual si ganteng kesayangan," kata Atta.

Calon suami Aurel Hermansyah itu merelakan mobil kesayangannya dan dijual seharga Rp 250 juta. Hal ini dikarenakan Atta akan membelikan kado mewah untuk ayah, ibu dan Ashanty yang ulang tahunnya berdekatan.

Atta Halilintar jual mobil (Youtube.com/AttaHalilintar)

Ia kemudian menuju ke gerai brand sepatu dan tas ternama di kawasan perbelanjaan mewah. Pertama, ia membeli sepatu untuk sang ayah. Lalu ia membelikan tas untuk Ashanty. Sebelumnya ia sudah bertanya kepada Aurel tas seperti apa yang disukai Ashanty.

"Nyari tas buat Bunda, kata Mpok Nur (Aurel), Bunda sukanya tas gini. Mpok Nur juga lagi beliin buat Mama aku, kita saling beliin masing-masing. Kayaknya aku beliinnya tas sama sepatu," terang Atta.

Ia kemudian berpindah toko dan mencarikan sang ibu sepatu yang cocok. Tak cuma untuk sang ibu, Atta juga membelikan Ashanty sepatu mahal. Meski harus jual mobil, namun pria 25 tahun itu senang bisa membeli kado untuk orang tersayang.

Load More