Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Baik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah enggan berkomentar usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/11/2020). Sidang dengan agenda pembacaan duplik dari pihak Vanessa Angel tak berlangsung lama. Usai Majelis Hakim mengetuk palu, pasangan yang menikah 1 Januari 2020 itu langsung buru-buru menuju mobil.

Ketika dimintai tanggapannya terkait persidang hari ini, Bibi Ardiansyah menolak. Sementara Vanessa Angel tak berkomentar sedikitpun. "Nanti aja ya (wawancara) Kamis aja," kata Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/11/2020).

Vanessa Angel saat menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Barat [Suara.com/Evi Ariska]

Keduanya langsung meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat bersama anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah yang sudah menunggu di dalam mobil selama persidangan berjalan.

Sidang selanjutnya adalah pembacaan vonis untuk Vanessa. Sidang tersebut dijawalkan digelar pada Kamis (5/11/2020) mendatang.

Sebelumnya Jaksa Penuntun Umum (JPU) menolak pledoi atau nota pembelaan Vanessa Angel dalam sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

Vanessa Angel. (Matamata.com/Evi Ariska)

Sehari sebelumnya, Vanessa Angel membacakan secara langsung pembelaannya terkait tuntutan jaksa, terkait dugaan kepemilikan psikotropika jenis xanax. Ibu satu anak itu menangis saat membacakan pembelaannya.

Vanessa Angel mengaku menggunakan obat jenis xanax karena merasa mempunyai rasa kecemasan yang berlebih. Bahkan sulit tidur.

Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara dan denda Rp 10 juta oleh jaksa penuntut umum saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 15 Oktober 2020.

Load More