Yohanes Endra | MataMata.com
Chef Juna. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Matamata.com - Chef Juna menjawab rumor tentang dirinya yang diduga sebagai penyuka sesama jenis. Sejak terjun ke dunia hiburan Tanah Air, pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey itu tak pernah terlihat menggandeng kekasih. Di kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam video 'Chef Juna G4y? Jahanam? Silahkan', dia blak-blakan tentang kehidupan pribadinya.

"Lo dikatain gay, biasanya orang kalau dikatain gay lalu mereka akan membuktikan bahwa tidak. Dengan cara pacaran-pacaran, ya dong?" kata Deddy Corbuzier membuka perbincangan. Dengan santai juri MasterChef Indonesia itu mengaku bukan sosok orang yang peduli dengan rumor tentang dirinya.

Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold [Instagram/@renattamoeloek]

"Itu bukan aku," jawab Chef Juna berbahasa Inggris. "Lo nggak peduli?" sahut Deddy Corbuzier. "Gue nggak peduli," sambung Chef Juna. Di usia yang sudah menginjak 45 tahun, ia tak lagi ingin membuktikan sesuatu tentang dirinya. Ditambah lagi untuk urusan yang belum tentu benar.

Baca Juga:
Ternyata Seorang Duda, Chef Juna Blak-blakan Pernikahannya Hancur

"Makanya kan gue bilang, gue laki-laki tua, sudah 45 tahun. Zamannya aku harus membuktikan sesuatu itu sudah lewat. Ngapain gitu loh. Gay not gay, so what. Tentu di agama gay itu roll dalam agama dan sebagainya," terang Chef Juna.

Selama merasa tak merugikan seseorang, laki-laki kelahiran 20 Juli 1975 ini memilih acuh. Dia bilang, biar ia dan Tuhan yang tahu tentang kehidupannya. "Tapi kalau sebenarnya lo nggak (gay) tapi orang bilang iya, itu bikin kita rugi? Kan nggak juga. Itu urusan kita sama yang di atas (Tuhan). Yang di atas tahu kita nggak (gay). Ngapain pusingin mereka," sambungnya.

Chef Juna. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Terpenting baginya adalah tanggapan orang-orang terdekat yang mengenalnya secara baik. "Aku nggak begitu peduli dengan orang-orang. Gue cuma care sama teman-teman yang mengenal gue. Jadi gue nggak peru membuktin apapun kepada orang lain. Untungnya apa? Nggak ada. Ngapain pusingin yang lain," pungkasnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Chef Juna Tak Pernah Posting Foto Mesra, Pacar Dinyinyiri

Load More