Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ariel Noah. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Ariel NOAH blak-blakan cerita hubungannya dengan sang anak yang beranjak remaja. Bapak satu anak itu mengaku was-was putrinya kini sudah mulai masuk SMA (Sekolah Menengah Atas).

"16 (tahun), SMA kelas satu, was-was mah pasti ada," kata Ariel dalam bincangnya bersama Soleh Solihun di YouTube The Soleh Solihun Interview, Selasa (3/11/2020).

Musisi Ariel NOAH. [Instagram]

Kendati demikian, Ariel bersyukur putrinya itu termasuk pribadi yang terbuka padanya. Sebabnya, ia pun tak pernah menasehati yang terlalu.

"Jarang sih nasehatin langsung, biasanya kalau lagi kegiatan bareng baru ngomongin. Tapi si anak tuh terbuka, kalau nggak ibunya yang cerita," tuturnya.

Ariel mengaku cukup sering bertemu dengan putrinya, Alea. Entah di Jakarta pun di Bandung, keduanya kerap mengobrol dan berkegiatan bersama.

Anak Ariel Noah, Alleia Anata. (Youtube/Hot News Today)

"Suka berkegiatan ngapain gitu kan, kadang-kadang lagi ngapain gitu , misal kata ibunya 'Aleia A' oh oke..(Ariel ngarahin) bukan tipe yang langsung nasehatin," jelasnya.

Lelaki berusia 39 tahun itu mengaku bukan orangtua pendikte. Sebisa mungkin, ia tak marah-marah dan menjelaskan sebab akibat ke anak ABG nya itu.

"Makanya sebisa mungkin pas ngumpul nggak marahin, nasehatin, lebih baik ngasih tahu konsekuensinya, kalau gini nanti gini gini, gitu," tuturnya.

Load More