Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani girang karena followers Instagramnya mencapai 10 juta. Sebagai ucapan terima kasih, ibu tiga anak ini pun bergoyang erotis dan hot abis. Video itu diunggah Nikita Mirzani di Instagram. Di situ, ia tampil vulgar mengenakan rok super mini berwarna hitam perak.

Sementara bagian atasnya, Nikita Mirzani mengenakan bra berwana oranye, dengan tali berwarna hijau. Bagian dada Nikita pun tampak menyembul. Dengan background musik dangdut yang tengah tren berjudul "Bunga" dengan jargonnya, "tarik sis, semongko".

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Terima kasih followers ku ini untuk 10 juta followers ku. BAKAR," tulis Nikita Mirzani di bagian caption.

Baca Juga:
Denise Chariesta Menangis di Hadapan Nikita Mirzani, Dia Curhat Soal Ortu

Hingga berita ini diunggah, video tersebut pun berhasil ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan mendapakan hampir tujuh ribu komentar. Nikita Mirzani mendapat komentar positif dari followers-nya. Kebanyakan memuji Nikita cantik dan seksi.

Ada juga sahabatnya, Dinar Candy yang salah fokus. "Kancutnya di luar," komentarnya dengan emoticon tertawa. Ditambah pedangdut Evi Masamba yang mengomentari lagunya,  "Hahahaha tarik sisttttt @nikitamirzanimawardi_17," ujarnya.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Meski begitu, tak sedikit juga Nikita Mirzani mendapat hujatan dari netizen atas aksinya itu. "Sesuatu hal yang tidak pantas ditontonkan. Pantas saja generasi muda sekarang pada gobkok. Orang yang seharusnya panutan, yang lalu lalang dalam TV begini kelakuannya. Bukan begini pekerja indsutri, merusak generasi bangsa," kata akun @kiflisompah. "Tapi nggak sopan amat, nggak suka aku," timpal akun @syiffaazilya. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
'Gelut' Lagi sama Nikita Mirzani, Denise Chariesta: Ini Rasanya Jadi Artis

Load More