Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Potret Sule dan Nathalie Holscher memakai baju pengantin ramai dan mencuri perhatian. Tapi rupanya, Sule dan Nathalie Holscher baru saja melangsungkan foto prewedding. Foto tersebut juga disertai pemotretan keluarga.

Ayah dari Rizky Febian ini pun membagikan momen saat ia dan keluarga melakukan pemotretan di sebuah hotel berbintang melalui channel YouTube SULE Channel pada Senin (2/11/2020). Dalam video tersebut, Sule tampak gagah dengan menggunakan setelan jas hitam. Sementara Nathalie terlihat begitu anggun dengan gaun berwarna putih.

Sule dan Nathalie Holscher sudah menikah? [Instagram]

Pemotretan prewedding Sule dan Nathalie Holscher pun berlangsung dengan santai. Sule pun kerap menggoda Nathalie.

"Mau kemana sih? Cantik banget," tutur Sule sambil menggoda Nathalie yang sedang dalam proses make-up. "Kaya Bidadari tak bersalto," lanjut Sule berseloroh.

Menarik perhatian, Nathalie Holscher hanya senyum malu-malu dipuji seperti itu. Ia juga menyambut kedatangan Sule dengan mencium tangan Sule.

Sule dan Nathalie Holscher sudah menikah? [Instagram]

Satu lagi yang menjadi perhatian, adalah panggilan sayang Putri Delina, anak perempuan satu-satunya Sule. Ia tampak kikuk malu-malu saat menyebut ayah dan bundanya.

"Sekarang sudah selesai (foto keluarganya)," kata Putri Delina mengakhiri video. "Tinggal Ayah sama Bunda, asyik.. Bunda, hehe. Habis itu sudah deh, mau makan," ucap Putri Delina.

Sule dan Nathalie Holscher melakukan pemotretan hingga tiga kali berganti pakaian. Pertama, setelan jas hitam dengan gaun putih panjang.

Load More