Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Matamata.com - Junior Rorimpandey atau yang dikenal Chef Juna mengungkap tentang statusnya. Ternyata dia pernah menikah dengan perempuan asal Amerika. "My ex wife is American (mantan istriku orang Amerika)," kata juri di MasterChef Indonesia ini di kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Matamata.com, Selasa (3/11/2020).

Pernikahannya dengan perempuan yang diketahui bekerja sebagai Anesthesiologist atau dokter anestesi di rumah sakit kanker itu hanya bertahan dua tahun. Ia bercerai karena pekerjaan membuat mereka tak pernah bertemu.

Chef Juna [Instagram/@junarorimpandeyofficial]

"Dia jam setengah lima harus ada di rumah sakit, jam enam sore udah pulang, jam delepan malam sudah tidur. Nah gue pulang jam satu pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam delapan. Ya nggak pernah ketemu, kasian juga. Akhirnya kita cerai baik-baik," ungkapnya.

Baca Juga:
Tak Kunjung Nikah Meski Sudah Tua, Chef Juna Siap Hidup Sendiri

Meski sudah bercerai, laki-laki 45 tahun ini masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Kekinian, perempuan yang pernah singgah dihatinya itu sudah memilik kekasih. "Kita masih bereteman baik. Sekarang dia sudah punya pacar. Gue cerai 2009, gue pindah ke Indonesia 2010," imbuhnya.

Hal itu diungkapnya bukan semata-mata untuk membuktikan dirinya laki-laki baik karena masih berteman dengan mantan istri. "Gue hidupnya nggak pernah ingin membuktikan seseorang ke orang. Orang mau bilang Juna jahanam, Juna brengsek, terserah lo," ujarnya.

Juna Rorimpandey (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Mengejutkannya lagi, Chef Juna mengaku sempat menjaga mantan istrinya ketika hamil dan ditinggal suami. "Mantan istri gue buncing gede ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue. Gue nggak harus membuktikan apa-apa ke orang lain. Lo nggak tau hidup gue jadi nggak usah ngomong," pungkas Chef Juna. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Diduga Suka Sesama Jenis, Chef Juna Beri Reaksi Tegas

Load More