Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Erevano (Instagram.com/barbiekumalasari)

Matamata.com - Setelah mengaku berpacaran dengan seorang bule, kini Barbie Kumalasari mesra dengan penyanyi pendatang baru, Erevano. Di Instagram, janda Galih Ginanjar ini kerap mengunggah foto bersam Erevano. Terbaru, perempuan 38 tahun itu mengunggah foto tengah makan dengan Erevano.

Di foto itu, keduanya tengah makan semangkuk mie. Kemudian, Barbie Kumalasari dan Erevano saling pandang dan terlihat mesra. "Dinner @erevano7," tulis Barbie Kumalasari di bagian caption. Erevano kemudian membalas, "Thanks for the dinner ya, gudnite @barbiekumalasari," balas Erevano.

Barbie Kumalasari dan Erevano [Instagram]

Tapi seperti yang sudah-sudah, unggahan Barbie Kumalasari langsung banjiri nyinyiran netizen. Mereka menilai, kemesraan Kumalasari dan Erevano hanya rekayasa alias setingan.

"Settingan yang nggak bakal dilihat orang," komentar netizen. "Dari segi pengambilan gambar sudah sangat bagus, kameranya juga jernih cantik sekali, tapi masih kurang tampolan dari para warga," ujar lainnya.

"Cowoknya yang natap kok gue yang malu ya ngliatnya. Kek lihat-lihatan sama mamaknya, apa cuma perasaan gue aja," imbuhyang lain.

Barbie Kumalasari dan Erevano. [Instagram]

Kocaknya ada netizen yang malah mengungkapkan jika Erevano terlihat lebih cantik daripada Barbie. "Dih lakinya lebih cantik yah bun," timpal netizen lain.

Tak berlebihan sebenarnya bila netizen menilai kemesraan Barbie Kumalasari dengan Erevano hanya rekayasa atau setingan. Sudah bukan rahasia kalau Kumalasari rela melakukan hal apapun demi popularitas.

Sementara itu, Erevano adalah seorang penyanyi pendatang. Sebelumnya, ia memiliki nama panggung, Esal Revano dan di bawah manajemen Tata Liem.

Load More