Barbie Kumalasari dan Erevano (Instagram.com/barbiekumalasari)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kini sudah punya gandengan baru. Bukan Lutfi Agizal seperti yang diharapkan oleh para netizen. Melainkan pacar baru wanita 38 tahun itu adalah Erevano.

Beberapa waktu lalu, Barbie percaya diri memamerkan kemesraannya dengan Erevano yang disebut netizen mirip dengan Galih Ginanjar itu. Ia terlihat memeluk Erevano dengan mesra.

Barbie Kumalasari dan Erevano (Instagram.com/barbiekumalasari)

Ternyata Erevano adalah seorang mualaf. Ia menjadi seorang muslim sejak 3 tahun lalu. Pengalamannya itu ia ceritakan lewat channel YouTube Esge Entertainment.

“Aku tuh bukan sembarang jadi mualaf, loh, karena dulu aku tuh punya nazar, aku pernah berdoa sama Tuhan, dan aku bernazar dan Alhamdulillah dikasih hidayah bener-bener dikasih bisikan gitu,” ujar Erevano.

Kala itu, ia merasa putus asa dan berada di titik terendah dalam hidupnya. Ia pun berdoa dengan tulus dan apabila doanya dikabulkan maka ia akan masuk Islam.

Pacar Barbie Kumalasari, Erevano (Instagram.com/barbiekumalasari)

“Aku cuci muka, aku ambil sajadah, aku gak tahu tuh sholatnya tuh gimana tapi tetep sujud. Aku cuma bilang gini, ‘jika engkau benar-benar sesungguhnya Allah Tuhan di atas segala semesta ini, jika engkau mengabulkn doaku, aku akan menjadi seorang hambamu’," pungkasnya.

Permintaannya akhirnya terkabul. Hingga saat ia sedang tidur di dalam mobil, ada bisikan yang menagih nazarnya. “Aku di mobil sendirian tuh, tiduran. Tiba-tiba kayak ada bisikan gitu, ‘semuanya udah dikasih apa segala macem, kamu kapan bayar nazar?’ itu kayak aku langsung kaget,” lanjutnya.

Ia kemudian memutuskan menjadi mualaf di Masjid Sunda Kelapa. Meski diragukan oleh orang-orang disekitarnya, ia menunjukan bahwa ia selalu istiqomah. Bahkan ia sudah menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

Load More