Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Pasangan seleb hits, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang bahagia-bahagianya mengasuh buah hati pertama. Diketahui anak pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta lahir ke dunia pada 17 Juli 2020 lalu.

Tak terasa waktu berjalan, Baby Shaquille kini tengah menginjak usia 3 bulan. Potret terbarunya pun bikin netizen meleleh saking indah matanya.

Aqiqah anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Cut Meyriska. Pesinetron tersebut mengunggah potret anaknya sedang menatap ke arah kamera siap-siap tidur siang.

"Assalamualaikum, Maafkan Shaquille yg suka bikin gemez ya. Aku sudah mandi, sudah ganteng sekarang mau bobo ciang," tulis Cut Meyriska.

Baby Shaquille tanpak ngegemesin abis pakai topi kupluk dan menatap dengan mata polosnya. Banyak netizen memujinya seperti boneka.

Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram/@cutratumeyriska)

@fitrop: "Bibirnyaaa imutt matanya belooo gemes bgt Naaak Masya Allah." @rabiulani: "Masya Allah kayak boneka."

@latifah2959: "Masya Allah tabarakallah ...itu mata atau apa ya bulet bening, jadi anak sholeh ya baby." @ayu_lailatulqudrya: "Masyaallah ya ampun ini boneka apa bayik sih." @nana_beliana: "Mata dia cantiknyaaaa."

Sementara itu diungkap Cut Meyriska, pola hidup mereka berubah sekarang sejak punya anak. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sudah memiliki tanggung jawab sebagai orang tua. "Ada baby? jadi bertiga jadi berasa banget. Berubah banget sih jadi nggak bisa semau-mau kita lagi sudah punya baby tanggung jawab," ujar Cut Meyriska pada MataMata.com. 

Load More