Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Lutfi Agizal berhasil move on dari Salshadilla Juwita yang dipacarinya selama hampir 4,5 tahun. Kini ia menggandeng seorang cewek cantik bernama Nadya Indry.

Ia pertama kali mengenalkan pacarnya itu saat berkunjung ke Salatiga. Bahkan Lutfi membawa kekasihnya itu untuk berkunjung ke makam sang ayah.

Pacar Lutfi Agizal sebut tutur Salshadilla tak baik. (Youtube/Trans7Official)

Sejak saat itu, paras Nadya menjadi perhatian netizen. Bahkan banyak yang mengatakan Nadya jauh lebih cantik dari putri Iis Dahlia itu.

Rupanya Lutfi mendengar ucapan netizen yang membanding-bandingkan kekasihnya saat ini dengan Salsha. Ia pun buka suara karena tak mau hal itu sampai menyinggung kekasihnya dan Salsha. Ia ingin menjaga perasaan pacar dan mantan pacarnya.

"Dear netizen. Saya mohon untuk jangan membanding-bandingkan yang sekarang dengan yang dulu...," tulisnya dalam Instagram Story. "Saya menghargai mantan saya, saya menghargai kekasih saya yang sekarang," lanjutnya.

Lutfi Agizal (Instagram.com/lutfiagizal)

Ia juga menegaskan jika tak ada manusia yang sempurna hingga tak perlu membanding-bandingkan satu sama lain. "Manusia semua sama tidak ada yang sempurna, maka tidak perlu saling membandingkan kekurangan/kelebihannya. #Respect," pungkasnya.

Lutfi Agizal sendiri putus dengan Salsha beberapa bulan lalu. Saat diputuskan, Lutfi ngaku tak mau pisah karena merasa masih cinta.

Sayangnya putri Iis Dahlia itu seolah terlanjur ilfeel dengan Lutfi yang sering mencari sensasi. Ia bahkan mengaku kesal dicap sebagai mantan pacar "Si Anjay".

Load More