Yohanes Endra | MataMata.com
Ariel NOAH dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan soal hubungannya dengan Ariel NOAH. Fakta ini terungkap ketika Nikita Mirzani berbincang dengan Nassar, Dewi Perssik, Caren Delano, dan Rian Ibram dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Senin (26/10/2020).

Awalnya, Rian menanyakan kebenaran kabar Nikita Mirzani yang kerap melakukan chatting dengan Ariel melalui WhatsApp. Siapa sangka, Nikita Mirzani malah terlihat panik merespons. "Eh, lu kok bisa dapet (chat Nikita dengan Ariel)? Lu disuruh kreatif ya?" tanya Nikita.

Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

"Emang beneran?" tanya Rian lagi. Nikita kembali menjawab, ""Duh alemong, semua rahasia terbongkar di sini." Sesaat kemudian, Nikita Mirzani memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Denise Chariesta Menangis di Hadapan Nikita Mirzani, Dia Curhat Soal Ortu

Nikita mengatakan bahwa dia dekat dengan Ariel, tapi bukan sebagai pasangan. "Kepribadiannya (Ariel) asyik banget, dia bisa melewati berbagai masalah dengan baik. Jarang banget ada orang yang bisa melewati ujian besar sepertinya," ujar Nikita Mirzani.

Ariel NOAH - Mungkin Nanti. (Youtube/ArielNOAH)

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa dia bisa membicarakan beragam topik dengan Ariel, termasuk soal musik. Hanya saja, Ariel tidak lebih dari sekadar fantasi Nikita Mirzani. "Kalau untuk dijadikan pasangan sih enggak, tapi kalau untuk bercanda oke," kata Nikita.

Baca Juga:
'Gelut' Lagi sama Nikita Mirzani, Denise Chariesta: Ini Rasanya Jadi Artis

Load More