Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo membawa kabar kurang menyenangkan. Ia dipastikan terinfeksi COVID-19. Selama satu bulan ini ibu dua anak itu menjalani pemulihan dan vakum dari televisi maupun channel YouTube-nya.

Kini ia sudah pulih dan dinyatakan negatif setelah berjuang melawan COVID-19. Kisahnya ini ia ceritakan lewat channel YouTube-nya dengan tajuk "1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI.." yang diunggah Senin (02/11/20) kemarin.

Melaney Ricardo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ia menjelaskan awal dirinya mengalami gejala virus corona. Saat dinyatakan positif, ia langsung menghubungi rekan dan kerabat yang sempat kontak langsung dengannya.

Ia mengungkapkan ada 3 artis yang sempat bertemu dengannya sebelum dinyatakan positif COVID-19. Istri Tyson Lynch ini langsung meminta temannya untuk segera melakukan swab test.

Melaney pun bersyukur karena dari hasil test, teman-temannya itu dinyatakan negatif. "Ada 3 orang artis yang sempat berhubungan dengan Mel dan hasil swabnya negatif," ungkapnya.

Melaney Ricardo (Youtube.com/Melaney Ricardo)

Namun ia tak mau menyebutkan siapa rekan artis yang sempat bertemu dengannya karena alasan privasi. Wanita 40 tahun itu bersyukur karena anggota keluarga termasuk suami dan anaknya tak tertular virus corona.

"Padahal Tyson itu sempat tidur sama aku satu ranjang dan dia nggak pakai masker. Tapi Puji Tuhan banget dia negatif corona. Aku bersyukur banget." pungkasnya.

"Jadi benar-benar nggak ada yang positif lagi, anak aku, orang tuaku dan semua bibi sama driver akupun negatif hasilnya. Aku bersyukur banget. Thanks God." ucap Melaney penuh syukur.

Load More