Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Bukan Nia Ramadhani kalau hal-hal yang dilakukannya nggak menuai perhatian. Baru-baru ini, ia kembali menuai sorotan karena aksinya menghapus papan tulis.

Hal ini karena istri Ardi Bakrie hapus papan tulis pakai baju yang dikenakannya. Asisten Nia Ramadhani juga tampak heran dengan aksi yang ia lakukan. Theresia Wienathan mengaku bingung dengan aksi majikannya.

Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

"Terus lo ngehapus gini pakai baju, paraaaah," ungkap Theresia Wienathan. "Daripada pakai tangan, kan belum mandi nggak papa," ujar Nia Ramadhani.

Banyak netizen yang memberikan komentar kocak lihat aksi Nia Ramadhani tersebut. Beberapa mengaku sependapat karena kepepet.

Ada yang juga melakukan hal sama seperti Nia Ramadhani, terlebih jika anaknya sedang pilek. @gamakichi91 : "Kita satu vibe kayaknya kalo masalah ini kadang ngelap ingus bocah juga pake baju kita kan kalo darurat,"

Nia Ramadhani hapus papan tulis pakai baju. (Instagram/@ifotainment)

Kalau yang satu ini mengaku sering ngelap pakai hijab saat makan bakso, duh ada ada aja ya. @hani_delila : "Lah aku abis makan baso ngelapnya pake jilbab,"

Netizen yang satu ini bahkan pakai minyak gorengan buat ngelap di betis, ya ampun kepikiran aja ya? @rismaharianto : "Aku abis makan gorengan minyak di tangan ku pake buat ngelembapin betis yang kering kerontang,"

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)

Nggak ketinggalan, ada netizen lain yang ngelap air tumpah pakai daster. @amelliaulfa : "Wkwk gue aja sering ngelap air netes atau tumpah pake daster yang lagi di pake tenang Nia, kali ini lu nggak sendirian,"

Load More