Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Matamata.com - Raditya Dika baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya dari pernikahan dengan Anissa Aziza. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @raditya_dika : "Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0."

Putra Raditya Dika lahir pada hari Selasa (3/11) lalu dengan selamat. Ucapan dan doa pun dihaturkan buat anak kedua Raditya Dika dan istrinya.

Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Tak hanya paras ganteng anak Raditya Dika aja yang menuai perhatian netizen. Beberapa justru menyorot nama sang putra.

Hal ini karena ada netizen yang sebelumnya memberikan saran kepadanya. @evglsta : "Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2018, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di Instagram dia. Literally, semua nama, persis." tulis netizen. "Eh ralat bukan Mei 2018 tapi Mei 2020," lanjutnya.

Raditya Dika pun sempat kaget dengan cuitan netizen tersebut saat memberikan saran nama anak pertama yang plek ketiplek dengan nama anak keduanya kini. Padahal dirinya tak terinspirasi dengan siapapun.

Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

"Asli dikasih tau ini ramai di Twitter, kok bisa sama persis usulannya sama nama anak gue (Nama Aksara Asa Nasution itu nyari sendiri bareng Anissa btw jadi bukan terinspirasi dari siapa-siapa)," tulis Raditya Dika.

Raditya Dika pun mengatakan jika rencana pemberian nama tengah bukanlah Asa namun yang lainnya. Namun, tiba-tiba dirinya menambahkan nama tersebut mengingat kondisi yang butuh semangat saat ini.

"Padahal bulan lalu namanya tengah mau yang lain, tiba-tiba kepikiran pakai nama 'Asa' karena biar jadi semangat di masa pandemi yang serba susah ini. Keren nih follower gue bisa sama persis pikirannya sama gue," tulis Raditya Dika.

Load More