Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Matamata.com - Nikita Willy mengaku kesal dengan suaminya, Indra Priawan saat honeymoon. Hal itu terungkap dalam video 'Hari pertama mini honeymoon di Bali, Indra udah bohongin Niki' dalam channel YouTube Nikita Willy Official yang diunggah pada Selasa (3/11/2020).

Pasalnya, Indra Priawan mendadak mengundang teman-temannya bergabung dengan momen honeymoon mereka. Keduanya memang memutuskan buat pergi ke Bali. "Yang bikin aku sebel, Indra nggak ngasih tahu kalau di Bali itu ternyata ada banyak teman-temannya. Aku pikir ini mini honeymoon. Ternyata pas sampai airport. Oke ada ini, ada itu," kata Nikita Willy.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Menanggapi itu, Indra Priawan pun mencoba menjelaskan. Dia bilang bahwa vila yang dipesan di Bali cukup luas. Ia sendiri sebelumnya sempat meminta pendapat Nikita Willy. Tapi istrinya itu hanya menyerahkan segala urusan kepada dirinya.

"Soalnya Niki bilang katanya terserah. Jadi karena Niki bilang terserah dan kita sudah booking vila enam kamar, jadi aku invite temen-temen aku buat ikut ke Bali juga," jelas Indra Priawan.

Untungnya, dia bernafas lega setelah teman-temannya itu mengajak istri mereka dalam liburan kali ini. "Tapi untungnya ada beberapa istri teman aku juga. Jadi Niki nggak jalan sendirian," ucap Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram.com/nikitawilly94official)

"Untung aja temen-temen Indra bawa istri juga. Kalau nggak aku sendirian. Cuma its okay, mungkin next time berdua," timpal Nikita Willy.

Pemeran Terlalu Tampan ini menyebutkan kalau suaminya itu memang suka lupa tempat ketika berkumpul dengan teman-temannya.

"Indra tuh kalau sama temen-temennya yasudah lupa tempat gitu loh. Jadi thank god ada Lily sama Nichole. Akhirnya aku nggak cewek sendiri," pungkas Nikita Willy.

Load More