Malih. (Youtube/Falcon)

Matamata.com - Haji Malih menyayangkan beberapa orang yang memaksakan berkomedi di panggung. Ia pun bercerita tentang salah satu komedian wanita yang hina Haji Malih saat di atas panggung.

"Ngelawak nggak usah dipaksain. Kalau emang lucu ya lucu. Kemarin ada syuting, ada perempuan jualan kopi di warung. Tujuannya saya janjian di warung itu. 'Mpok saya mau kopinya satu' terus dijawab 'Alah jelek-jelek tua' terus 'Ini apaan, lu kan dagang, pembeli kan Raja. Gue nggak jadi beli dong kalau kaya gitu' langsung cut," ujar Haji Malih.

Haji Malih. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Haji Malih pun mengatakan jika sahabatnya, Bolot juga sempat geram dengan komedian yang menghina. Menurutnya hal tersebut tak benar harus menghina seseorang.

Baca Juga:
Haji Malih Akhirnya Sentil Pedas Ade Londok: Kalau Mau Lucu Jangan Menghina

"Makanya Bolot waktu itu ada sedikit marah juga lah, 'ngelawaknya apaan sih kayak gitu, kagak lucu' terus gue jawab 'Yaudah udah', akhirnya di-cut, katanya sih dihapus," ujar Haji Malih.

"Sering nggak sih Bang ketemu anak baru yang pengen ngelucu tapi nggak lucu?" tanya Deddy Corbuzier. "Baru itu tadi, makanya ngelucu nggak usah maksain," ujar Haji Malih.

Haji Malih. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Wah, ternyata Haji Malih dan Haji Bolot sama-sama tak suka komedi yang harus memaksa termasuk menghina maupun memukul lawan main.

Baca Juga:
Viral Ade Londok Bikin Haji Malih Jatuh, Dinyinyir Pedas Tak Hormati Senior

Load More