Yohanes Endra | MataMata.com
Ade Londok dan Haji Malih. (Instagram dan YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Haji Malih baru saja melakukan perbincangan panjang dengan Deddy Corbuzier. Selain memberikan komentar mengenai video viral yang melibatkan dirinya dengan Ade Londok, Haji Malih juga merespons sikap Ade Londok yang memaki pengendara motor.

Sedikit kilas balik, Ade Londok pernah mengunggah video yang merekam momen saat dirinya sedang berada dalam sebuah mobil. Melansir Suara.com, tiba-tiba, di jalan tempatnya melintas ada seorang pria yang membawa motor dengan muatan berlebihan sambil memboncengkan anak. "Bapak Goblok..." ujar Ade Londok.

Ade Londok tuai nyinyiran pedas. (Instagram/@nenk_update)

Momen itulah yang dibahas oleh Deddy Corbuzier dalam sebuah video berjudul "MALIH, PESAN PEDAS TUK ADE LONDOK - Deddy Corbuzier Podcast", Rabu (4/11/2020). Deddy menceritakan pada Haji Malih, "Ade Londok itu kemarin juga bermasalah gara-gara ngatain orang naik motor."

Baca Juga:
Sindir Komedian yang Hina Haji Malih, Haji Bolot Ikut Geram

Haji Malih pun merespons, "Sebetulnya nggak bagus didengernya lah, apa sih maksudnya ngatain orang naik motor gitu?" Deddy Corbuzier menambahkan, "Maksudnya berkomedi bang."

Haji Malih. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Tapi kan bukan tempatnya," jawab Haji Malih. Haji Malih pun menceritakan pengalamannya dalam dunia komedi. Menurutnya, para komedian harus bisa menempatkan diri dengan lebih baik.

"Nah, saya belajar komedi berdasarkan pengalaman dari almarhum Bokir nih. Jadi, di rumah sebelum ke lokasi (syuting) ya kita kalem aja. Sebab apa? Belum waktunya main, nanti begitu di panggung habisin akal lo supaya penonton ketawa. Itu baru."

Baca Juga:
Haji Malih Akhirnya Sentil Pedas Ade Londok: Kalau Mau Lucu Jangan Menghina

"Ini saya perhatiin dari kemarin kok, belum sampai lokasi udah komedi, udah lawak, maksudnya apa sih? Orang udah tau kok kalau lo komedi. Tanya Bolot dah, dia sama saya ya biasa-biasa aja (di luar panggung). Akal lo keluarin kalau udah mulai take (kalau sudah di panggung)."

Haji Malih dan Ade Londok. (YouTube/Deddy Corbuzier dan Instagram/m.adelondok)

"Nah, ini kebanyakan suka bercanda di luar, maksudnya apa? Nanti aja kalau udah di depan kamera akal lo keluarin sesuai kemampuan! Begitu caranya. Di luar aja lo bercanda begini. Ya elah apaan? Nanti kehabisan bahan. Kalau kehabisan bahan, nanti mainnya fisik. Hahahaha."

Baca Juga:
Viral Ade Londok Bikin Haji Malih Jatuh, Dinyinyir Pedas Tak Hormati Senior

Load More