Potret kompak Raditya Dika sekeluarga. (Youtube/RadityaDika)

Matamata.com - Istri Raditya Dika, Anissa Aziza baru saja melahirkan pada hari Selasa (03/11/20) kemarin. Anak kedua pasangan selebriti tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Aksara Asa Nasution.

Raditya membagikan kebahagiaannya itu lewat vlog terbarunya yang bertajuk "Lahiran Anak Kedua". Ia menceritakan proses kelahiran sang putra hingga Alea anak pertamanya yang belum dipertemukan langsung dengan sang adik.

Nama anak kedua Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Penulis buku Marmut Merah Jambu itu ngaku penasaran jika Alea dipertemukan dengan adiknya. Meski di sisi lain ia juga khawatir Alea akan cemburu.

"Aku pengin liat Alea bisa enggak berkomunikasi dengan si bayi ini kayak gimana," ujar Radit. "Soalnya tadi video call sama Alea udah mulai cemburu-cemburu tuh ya." tambahnya.

Anissa yang terlihat menggendong putranya itu mengungkapkan jika ia sempat melakukan video call dengan Alea. Saat itu ia sedang menyusui Aksara hingga membuat Alea sedih.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube.com/radityadika)

"Dia sedih sih. Karena kebetulan aku lagi menyusui juga kan pas lagi video call ama Alea. Jadi pas Alea liat itu aku lagi nyusuin. Trus dia kayak (menunjukkan ekspresi sedih)." imbuh Anissa.

Namun Anissa yakin jika Alea bisa menjadi kakak yang baik untuk adiknya. Hal ini dikarenakan bocah yang masih berusia 1 tahun itu senang setiap kali bermain dengan bayi.

"Karena anaknya Bunga, editornya Nisa tuh kemarin dateng bawa bayinya, bayinya ditaruh di kasur. Trus kalo si Bunga-nya ngangkat, dia (Alea) malah nangis. Pis pis, maksudnya artinya jangan diangkat. Dia masih pengin mainan," lanjut Anissa.

Load More