Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Matamata.com - Isu miring terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah dibantah Atta Halilintar. Anak pertama dari Gen Halilintar itu bersyukur hubungannya tak seperti gosip miring yang diberitakan.  "Kata siapa nih? Waduh aku nggak tahu ya kalau bermasalah, aku sih fine fine aja (sama Aurel) bahkan tadi abis video call semua aman aja sih," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Meski harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh, Atta Halilintar bersyukur komunikasi dengan putri sulung Anang Hermansyah itu berjalan lancar. Maklum, Aurel Hermansyah sudah sebulan berada di Bali. "Ya didoain aja (lancar sampai menikah), sekarang kan kita lagi LDR nih, udah beberapa bulan, ketemu sebentar LDR lagi soalnya dia lagi banyak tinggal di Bali," jelasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Atta Halilintar mengaku setiap hari membangun komunikasi dengan Aurel Hermansyah. Entah melalui chat, telepon, atau video call, semua dilakukannya untuk mempererat hubungan.  Pada penggemar yang terus mendoakan kelanggengan hubungan mereka, Atta Halilintar berterima kasih. Dia sekaligus ingin menepis semua isu miring yang ada.

"Thank you banyak yang doain, aku sama Aurel kan udah 9 bulan pacaran, udah lebih dewasa lah dari awal hubungan. Sampai kadang tuh kabar buruk nyampe mulu di aku, ada yang bilang berantem, ada yang bilang Aurel selingkuh, segala macem, darimana beritanya," tegasnya.

Atta Halilintar mengaku kini masih saling mendewasakan diri dengan kekasihnya saat disinggung soal rencana pernikahan. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19, sehingga ia belum bisa mempersiapkan lebih lanjut.

Atta Halilintar saat ngobrol bareng Aurel Hermansyah (Youtube.com/AurelHermansyah)

"Sebenernya tuh kalau tempat (nikah) segala macem belum kita lakuin karena masih pandemi ya, sebenernya lebih penting dari itu adalah persiapan jasmani rohani kita, gimana kita satu sama lain saling mengerti, gimana kita saling support," ujar Atta Halilintar.

Oleh karena itu, keduanya lebih menyiapkan mental dan rohani. Ia tak ingin pernikahannya dengan putri sambung Ashanty itu hanya emosi sesaat.

"Karena kan kita kadang masih kekanak-kanakan juga gitu loh, biar menikahnya tuh nggak atas dasar anget-anget doang, tahu tahu nikah, berantem," tuturnya.

Load More