Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada, Rabu (4/11/2020) ditunda. Keputusan tersebut diambil lantaran Majelis Hakim menilai situasi kurang kondusif untuk menggelar sidang, mengingat bahwa hujan deras mengguyur Jakarta sejak sore tadi.

"Persidangan hari ini ditunda selama satu minggu. Penundaan tadi karena situasi sudah sore dan hujan, jadi tidak maksimal bising karena ada hujan," kata kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah ditemui di PN Jakarta Selatan, hari ini.

Vicky Prasetyo (kiri). (MataMata.com/Herwanto)

Meski sidang tersebut ditunda, Vicky Prasetyo mengaku tidak kecewa. Sebab Co-host Okay Bos ini merasa tak dapat menyalahkan kondisi cuaca Jakarta yang belakangan ini kerap dilanda hujan. "Nggak (kecewa) sih, ikutin saja rangkaian persidangannya. Ditunda kan bukan wewenang kekuasaan kita, tapi karena situasional saat ini," kata Vicky Prasetyo.

Kendati demikian, mantan suami Angel Lelga ini menegaskan akan tetap bersikap kooperatif mengikuti jalannya pesidangan yang tengah bergulir. "Yang penting saat dipanggil kita ada kepercayaan dari Majelis yang sangat bijaksana memberikan situasi seperti ini. Kalau dipanggil sidang aku siap mengorbankan aktivitas lain," katanya.

"Sejauh ini ya terimakasih lah kuasa hukum sangat teliti dan piawai perkara ini dengan baik. Namun kalo permasalahan waktu majelis hakim yang punya kewenangan. Kalo harus ditunda atau dijalankan ya kita ikut saja," ujar tutup Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo (kiri). (MataMata.com/Herwanto)

Sementara itu, pada sidang kali ini mestinya Vicky Prasetyo mendengar keterangan ahli IT. Dimana dalam sidang sebelumnya, ahli IT yang disiapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak memenuhi panggilan. Sidang akan kembali digelar pada 11 November 2020 mendatang dengan agenda yang sama.

Seperti diketahui kasus Vicky dan Angel Lelga dimulai setelah mantan tunangan Zaskia Gotik itu menggerebek rumah Angel Lelga pada 19 November 2018. Tak sendiri, pekerja infotainment juga datang kala itu.

Vicky Prasetyo (kiri). (MataMata.com/Herwanto)

Saat penggerebekan, Angel Lelga yang waktu itu berstatus istri Vicky berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Atas dasar itu, Vicky melaporkan keduanya dengan tuduhan perzinaan.

Load More