Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Brisia Jodie. (YouTube/Brisia Jodie)

Matamata.com - Brisia Jodie memastikan bahwa teror mistis yang dialaminya belakangan ini adalah sungguhan. Dia membantah telah mengada-ada cerita tersebut. "Jadi mungkin kalau orang bilang itu santet gimik atau segala macam, demi apapun nggak seperti itu," kata Brisia Jodie ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Bagi jebolan Indonesian Idol ini, pengalaman tersebut yang pertama sepanjang hidupnya. Karenanya, dia cukup antusias ketika pertama kali membuka cerita itu ke publik. "Ini jadi pengalaman pertama. Terutama yang dikirimin benda," ucap dia. Meski yakin teror mistis, Jodie tak berusaha mencari tahu siapa dalang di balik peristiwa di luar nalar itu. Dia takut malah dibilang fitnah.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

"Aku nggak, keluarga juga nggak. Tapi orang-orang di sekitar aku yang benar nyari, 'Ini pasti ada yang nggak suka sama kamu, makanya dikirim kayak gini'," kata Jodie.

Baca Juga:
Suruh Brisia Jodie Tidur di Ubin Hindari Santet, Mbah Mijan Diserbu

Jodie dan keluarga besarnya hanya bisa berpikir positif. Bahkan dia sudah memaafkan bila memang itu dikirim oleh seseorang. "Tapi kalau kata mama aku 'nggaklah. Nggak usah mikir seperti itu'. Lebih positif dan mengampuni aja," ujar dia.

Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Sebelumnya, Brisia Jodie, membagikan pengalaman mistis melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengaku menemukan paku berkarat di atas tempat tidurnya. Di kamar lain juga ditemukan tanah.

Lebih ekstrem lagi, Brisia Jodie merasa seperti tiba-tiba dipukul orang. Bagian tubuhnya sampai lebam.

Baca Juga:
3 Seleb Ini Ngaku Kena Santet hingga Jatuh Sakit, Terbaru Brisia Jodie

Load More