Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie mengatakan bahwa dia tampaknya mendapat teror mistis setelah mengalami kejadian di luar nalar di rumahnya belakangan ini. Meski demikian, jebolan Indonesian Idol ini tak mau menuduh siapapun di balik teror tersebut. "Nggak mau suudzon sama siapapaun. Aku percaya hal gelap nggak bisa masuk ke kita, karena aku kan beriman," kata Jodie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Hal di luar nalar yang dialami Jodie diantaranya penemuan paku berkarat di atas tempat tidurnya. Ada juga tanah di dalam kamar yang lain.

Brisia Jodie (Instagram/@brisiajodie96)

"Terus aku sempat mengalami lebam gitu. Kadang lagi ngobrol kayak ada yang nonjok terus tiba-tiba sudah lebam. Terus banyak, semua lebam. Aku nggak tahu padahal capek juga nggak. Nggak tahu sih," ujarnya.

Baca Juga:
Suruh Brisia Jodie Tidur di Ubin Hindari Santet, Mbah Mijan Diserbu

Menurut Jodie, kejadian tersebut sudah dialaminya sejak dua bulan lalu. Tak berkonsultasi pada siapapun, dia memilih berdoa pada Tuhan. "Serahin sama Tuhan saja. Berdoa aja," ucap dia.

Brisia Jodie (MataMata.com/Yuliani)

Meski alami lebam, Jodie tak merasakan sakit. Dia justru jadi lebih berani sejak alami teror mistis tersebut. "Malah aku penakut banget sekarang sudah nggak. Kemarn saja waktu ke toilet nggak berani, ke mana-mana nggak berani sendiri. Tapi karena mama ku selalu doakan, eyang dan keluarga jadi lebih berani," kata Jodie.

Baca Juga:
Brisia Jodie Alami Kejadian Mistis, Temukan Tanah Kuburan di Kamar

Load More