Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Laura bersama Azka dan Deddy Corbuzier (Kolase Instagram)

Matamata.com - Postingan terbaru Cinta Laura di Instagram menarik perhatian netizen. Pasalnya, perempuan 27 tahun tersebut mengunggah momen manis bersama putra Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier.

Yup, Cinta Laura memeluk Azka dalam postingan terbarunya yang banyak diperbincangkan itu. Cinta sendiri tampak santai dan mengumbar senyum manis saat memeluk Azka. Sementara itu ekspresi Azka justru bikin ngakak karena terlihat begitu sumringah.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Cinta mengatakan sudah lama tak bertemu Azka dalam keterangan fotonya. Dia pun kaget karena sekarang Azka sudah tumbuh besar dan begitu tinggi bahkan melebihi dirinya.

"Remaja favorit saya! Terakhir kali saya bertemu orang ini adalah 7 tahun yang lalu! Dia sekarang lebih tinggi dariku! Teruslah membela mereka yang membutuhkan dan menjadi pria sejati seperti Anda, @azkacorbuzier," tulis Cinta Laura dalam captionnya yang berbahasa Inggris.

Postingan Azka dipeluk Cinta Laura tersebut dikomentari Deddy Corbuzier. Pacar Sabrina Chairunnisa itu berkomentar menggelitik dan bilang kalau Azka nggak bisa tidur karena habis dipeluk.

Cinta Laura dan Azka Corbuzier (Instagram/@claurakiehl)

"Kamu membuatnya tidak bisa tidur selama beberapa hari terakhir," kata Deddy Corbuzier yang disambut kata 'Awwwwwww' oleh Cinta Laura.

Azka sendiri nggak mau kalah memberikan komentar. Baginya, Cinta Laura masih semenakjubkan dulu meski sudah 7 tahun berlalu. "Terima kasih banyak atas kesempatan untuk bertemu Anda lagi setelah 7 tahun !!!!! Masih menakjubkan seperti yang kuingat," kata Azka.

Banyak yang menyoroti ekspresi Azka saat bertemu Cinta Laura ini. Mereka ikut senang, Azka kembali bertemu idolanya. @rinrin2332: "Azka ekspresi nya salting ya?" @racheloctavia: "Look at his face. Pasti pembicaraannya sangat menarik."

Load More