Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura blak-blakan bicara mengenai kisah awal kariernya di dunia hiburan yang cukup memilukan. Perempuan yang kini berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia kerap mendapat bully serta kritik pedas dari banyak orang. Padahal, patut dicatat saat itu usia Cinta Laura masih 13 tahun.

Bully atau perundungan yang dialami Cinta Laura ini disebabkan oleh aksen Bahasa Inggris yang ia gunakan saat berbicara dalam Bahasa Indonesia. Menurut Cinta, hal tersebut bukan dibuat-buat, melainkan murni karena dia kesulitan berbicara Bahasa Indonesia.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

"Saya tidak berbohong, (peristiwa perundungan itu) menyakiti hati saya selama beberapa tahun," kata Cinta Laura di YouTube Asian Boss, Jumat (30/10/2020). "Saat itu saya sering bertanya kepada diri saya sendiri, apa kesalahan yang telah saya lakukan? Mengapa orang-orang mengolok-olok saya. Bahkan itu bukan dalam skala kecil, tetapi dalam skala nasional. Secara online saya mengalami cyber bully, verbal bully."

Baca Juga:
Putrinya Cantik bak Bidadari, Ibu Dulu Ngidam Ini pas Hamil Cinta Laura

Tak ingin bersikap sebagai korban, Cinta Laura merasa bahwa dia harus menjadi lebih kuat dan segera bangkit dari titik rendah kehidupannya tersebut.

"Ada suatu titik dalam hidup saya di mana saya bertanya ke diri saya sendiri 'Kenapa tidak ada orang yang membela saya waktu itu? Kenapa tidak ada yang menyadari bahwa tidak baik menindas anak berusia 13 tahun?'," tambah Cinta Laura.

Cinta Laura. (Youtube/BoyWilliam)

Selain itu, Cinta Laura juga merasa bahwa sejak awal kariernya di dunia hiburan, dia selalu dipandang sebagai sosok yang dewasa oleh kebanyakan orang. "Banyak orang yang tidak memberi saya kesempatan untuk melakukan kesalahan sebagai gadis kecil," ucapnya.

Baca Juga:
Pose Bareng Susi Pudjiastuti, Lengan Kekar Berotot Cinta Laura Bikin Salfok

Load More