Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mengunggah akun pelaku ancaman kedua anaknya di Instagram, presenter Ruben Onsu rupanya memiliki tujuan tersendiri.   Suami Sarwendah itu menilai sudah saatnya publik tahu atas kejadian ini. "Jadi saya membagi hal seperti ini untuk hal-hal kaya gini mudah-mudahan sama-sama kita kompak untuk report akun ini," kata Ruben Onsu dalam MOP Channel, Kamis (5/11/2020).

Pasalnya akun tersebut sudah berkali-kali ditegur namun tak ada respon makanya Ruben terpaksa melakukan ini. Ruben Onsu pun meminta bantuan netizen untuk memantau akun itu. "Jadi saya minta bantuan netizen untuk memantau akun ini. Karena akun ini bener-bener udah beberapa kali direport dari IG sama FB belum ada tindakan tegas. Mudah-mudahan ke depannya ada tindakan tegas. Buat saya ini biadab," ucap Ruben Onsu.

Akun Facebook yang mengancam membunuh anak Ruben Onsu. [Instagram]

Host Brownis ini berharap aksinya itu bisa menjadi pelajaran agar semua pihak dapat bijak bersosial media. Ruben sedikit banyak ingin menggerakkan orang untuk mengedukasi orang terdekatnya dengan aksinya ini.  "Saya yakin banyak orang yang suka mengedukasi adiknya, keponakannya, saya yakin mudah-mudahan banyak yang support," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Terusik Betrand Peto dan Thalia Dibully, Ruben Onsu: Anak Saya Salah Apa?

Dia sendiri takkan memberikan toleransi tindakan pelaku. Selain karena bukan pertama kalinya, ia juga sudah bosan dengan alasan berkedok fans.

"Gue sudah cukup diem jadi itu yang saya bilang, jangan pernah bilang ntar kalau udah ketangkep, bilangnya fans sejati, kalau udah ini bilangnya fans," ucapnya menyindir.

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Lewat Instagram pribadinya, Ruben Onsu diketahui baru saja mengunggah tangkapan layar sebuah akun Facebook dan Instagram yang menghina anaknya. Akun itu secara terang-terangan menyerukan ajakan untuk membunuh putrinya, Thalia Putri Onsu. Sementara akun Instagram dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Semprot Ruben Onsu, Gara-gara Rencana Nikah Bocor

Load More