Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kepada pelaku perundungan dan ancaman mengerikan pada dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu naik pitam. Dalam waktu dekat, suami Sarwendah ini berharap dapat bertemu pelaku.  "Pokoknya pelaku tunggu aja kita segera berjumpa. Kamu memancing singa tidur," kata Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Kepada wartawan, Ruben mengaku akan melaporkan pelaku pengancaman tersebut kepada pihak berwajib. Lantaran ingin sang pelaku kapok, dia menegaskan tak akan menerima permintaan maaf. "Jadi sekarang ini sudah tidak ada ampun. Saya bertindak tegas, mau keluarga lu, mau siapapun ngerengek-ngerek nggak ada urusan sama gue," ujar Ruben Onsu. "Intinya gue nggak ngebunuh lu, tapi gue mau foto bareng sama lu. Ya pokoknya ada kejutan-kejutan lah," kata dia lagi.

Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

Ruben lantas menghimbau bagi para orangtua agar selalu memantau sang anak dalam menggunakan sosial media. Hal itu dia lakukan agar kejadian tersebut tak akan terulang lagi.

Baca Juga:
Anak Diancam dan Dibully, Ruben Onsu: Saya Akan Tindak Tegas!

"Jadi siapapun yang menghina saya yakin mungkin dia tidak punya orangtua, tapi ada keluarganya yang mestinya memantau. Kita berpikir panjang mau menghina orang lain. Dia sudah membuat gores hati orangtua dari anak-anak saya," ujarnya.

Diketahui setelah menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu geram.  Dia sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya.

Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu). Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut. Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun karena diduga akun palsu, foto profil sengaja ditutupi sahabat Ivan Gunawan itu. 

Baca Juga:
Anak Dibully, Ruben Onsu Minta Bantuan Netizen untuk Pantau Akun Pelaku

Load More