Yohanes Endra | MataMata.com
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya sudah mantap melangsungkan pernikahan tahun depan. Hal itu dibocorkan langsung oleh Irfan Hakim di YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (4/11/2020). "Nggak tahu nggak tahu. Tapi ngomongnya tahun depan. Katanya yah. Gue bukan ember yah karena mereka sendiri yang ngomong," ujar Irfan Hakim.

Karena itu, Irfan Hakim berani mengungkap rencana pernikahan sejoli itu kepada publik. "Kalau mereka nggak ngomong begitu, gue juga keep ada beberapa hal yang nggak bakal gue omongin juga karena mereka ceritanya hanya ke gue. Jadi gue keep. Kalau ini kan sudah diumumkan," sambungnya lagi.

Irfan Hakim. [Suara.com/Puput Pandansari]

Dia bilang hal itu diutarakan langsung oleh Rizky Billar dalam sebuah acara. Di situ, dia sampai belajar bahasa sunda untuk melamar Lesti Kejora. "Iya di TV ngomong. Dia ngomong tahun depan. Jadi satu acara di Billar nanya sama gue di belakang panggung, 'A bahasa sundanya gue mau nikah tahun depan apa?' dihapalin itu," cerita Irfan Hakim.

Baca Juga:
Sebelum Hidup Mapan, Rizky Billar Frustasi dan Hampir Jadi Buruh Pabrik

"Ternyata di panggung langsung ngomong. Lesti langsung (kaget) gitu. Lesti jangan geer belom tentu sama lo haha. Nggak nggak," imbuhnya lantas tertawa. Host D'Academy ini juga melihat kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah sama-sama siap buat mengarungi bahtera rumah tangga. "Jadi dua-duanya nampak sudah niat dan siap untuk menjalin hubungan serius," tutur Irfan Hakim.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Indosiar)

Sebagai penutup, Irfan Hakim pun mendoakan agar momen pernikahan itu bisa digelar tanpa hambatan. "Kita doakan saja yang terbaik dan semoga saja benar," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Rizky Billar Telanjang Dada Pamer Perut Sixpack, Bulu Ketek Digunjing

Load More